Rabu, 23 November 2011

my friend

Perkenalkan, nama ku Bima Kuncoro. aku yang paling kanan. dan mereka adalah teman2 ku. lucukan. hhe...3x
Gak disangka aku bakal berpisah dengan mereka. Aku gk pernah tau. kapan lagi aku bisa berkumpul seperti dulu dengan mereka? jujur. aku kangen masa itu.
bagiku, mereka sudah seperti keluarga. meski kami memiliki latar belakang yang berbeda. "just friend" menurut mereka. tapi, menurutku tidak. "they are my everything" itu menurutku. mereka sudah aku anggap sebagai keluarga. disaat kita benar2 tertekan, tersudut, dan terasingkan. siapa lagi yg bisa membantu kita jika itu bukan "TEMAN" ketika keluarga tidak bisa bahkan tidak boleh ikut campur dalam masalah keseharian kita. cuma mereka yang bisa membantu kita menyelesaikan masalah kita. tentang masalah kehidupan sekitar, masalah pekerjaan, masalah perselisihan, bahkan masalah cinta. bener gk?

udah y.
sampe sini aj aku curhatnya.
klo ad info.
bsa kontak langsung sama aku.

oke friend..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar